Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Bawakan Dialah Hijauku, KeSEMaTUSTIK Tampil di KeSEMaTINAUGURATION 2012

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 16 Maret 2012, pukul 14.30 WIB, KeSEMaTUSTIK tampil dihadapan ratusan orang, saat mengisi acara KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2012 : Pelantikan Anggota KeSEMaT Angkatan XII dan Kabinet KeSEMaT Berdikari Periode 2011/2012 yang diselenggarakan di
Aula Dekanat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro. Panitia KI 2012 sengaja meminta KeSEMaTUSTIK tampil di KI 2012, dengan tujuan memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul Dialah Hijauku (DH). KeSEMaTUSTIK tampil setelah beberapa acara sambutan, membawakan dua buah lagu, yaitu single kedua DH dan single pertama mereka yang telah dikenal luas, yaitu Mangrove Hidup Kita (MHK).

Dua buah single mangrove, berhasil dibawakan dengan baik oleh Afriza dan Tari selaku vokalis. Walaupun masih baru, DH yang tak kalah apik dengan MHK mampu “membius” para tamu undangan yang hadir sehingga applause dari para hadirin, sering terdengar di tengah lagu.

Penampilan KeSEMaTUSTIK dengan DH ini juga sekaligus sebagai ajang promosi, karena di akhir bulan Maret 2012 ini, mereka akan masuk dapur rekaman, untuk memproduksi single mereka dalam bentuk CD. Penampilan apik KeSEMaTUSTIK diakhiri dengan lagu MHK dan applause panjang dari tamu undangan.

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.