Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Personel

Formasi 2014 - sekarang

Tania : Vokal
Berasal dari Bangka Belitung, Tania memiliki warna suara yang khas, dengan nada timgginya. Beberapa kali, dia juga nampak memainkan pianika di show KeSEMaTUSTIK.

Ardyan : Gitar/Vokal
Berpengalaman menjadi salah satu vokalis band-nya semasa SMA, suara Ardyan bernuansa pop. Gitaris KeSEMaTUSTIK ini bertekad mengkampanyekan mangrove hingga ke luar negeri.

Alve : Gitar/Lead Vocal
Bersuara berat, Alve sebagai lead vocal juga berperan sebagai gitaris. Cowok asal Padang ini, beberapa kali nampak bertiga dengan Sita dan Tania, kompak membawakan lagu-lagu mangrove KeSEMaTUSTIK di setiap show mereka.

Sita/Vokal/Backing Vocal
Gadis asal Yogyakarta bersuara lembut ini berperan sebagai vokal dan backing vokal. Warna vokal MANGROVEMAGZ Ambassador 2015 ini membuat nuansa pop KeSEMaTUSTIK semakin kental.

Formasi 2011 - 2014



Reza : Vokal
Cowok Padang ini, memiliki latar belakang sebagai penyiar radio. Reza adalah vokalis di KeSEMaTUSTIK, juga seorang entertainer yang mampu menghidupkan suasana di setiap show KeSEMaTUSTIK.

Riana : Vokal
Cewek Jakarta ini, memiliki warna suara yang khas. Riana sudah sering manggung di berbagai festival band, semasa SMA dan mahasiswa. Dia bertekad terus mengkampanyekan mangrove di setiap kesehariannya.

Rohmat : Gitar/Composer/Arranger
Cowok Solo yang telah memulai karir musiknya semasa SMA ini, berperan sebagai gitaris, arranger dan composer yang banyak menulis lagu mangrove di KeSEMaTUSTIK.

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.