Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Masuk Dapur Rekaman, KeSEMaTUSTIK Gelar Audisi KeSEMaTUSTIK 2012

Semarang – KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 22 Maret 2012, KeSEMaTUSTIK sukses menyelenggarakan Audisi KeSEMaTUSTIK yang diikuti oleh 10 orang KeSEMaTER sebagai finalis. Calon personel baru KeSEMaTUSTIK yang mendaftar ini adalah dari beberapa departemen yang ada di KeSEMaT.

Tujuan dari audisi ini adalah untuk mencari dan mewadahi bakat musik dari para KeSEMaTER untuk bisa disalurkan di band mangrove KeSEMaTUSTIK, sekaligus sebagai persiapan untuk recording single KeSEMaTUSTIK yang pertama, yaitu Mangrove Hidup Kita.

Semua personel KeSEMaTUSTIK menjadi juri dalam audisi malam itu. Mereka mengajukan beberapa pertanyaan untuk melihat karakter dari masing-masing calon personel baru. Dengan membawakan satu buah lagu bebas dan memainkan alat musik kesukaannya, calon personel KeSEMaTUSTIK sangat antusias dalam mengikuti proses audisi.

Suara tepuk tangan audien senantiasa terdengar, setelah para finalis selesai menyanyikan sebuah lagu dan atau memainkan alat musiknya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa calon personel yang lolos audisi, maka akan resmi bergabung sebagai personel baru KeSEMaTUSTIK yang akan melakukan recording single KeSEMaTUSTIK, pada tanggal 30 Januari 2012, di salah satu studio musik ternama di Semarang.

Setelah audisi selesai, pada malam itu juga, personel KeSEMaTUSTIK langsung membahas dan menentukan calon-calon personel yang bakal lolos dan turut serta dalam proyek recording mereka. Siapakah personel KeSEMaTUSTIK yang baru?

Mereka adalah Galih Eko Nugroho, Yudi Rahman, Juli Prasetio Chaniago, Vera Chandra Puspitasari, Amrullah Rosadi Sastrokusumo. Selamat buat New KeSEMaTUSTIK. Salam Tustiker! (Sumber : KeSEMaTBLOG).

Informasi Lainnya

1 komentar:

Kelurahan Mojosongo mengatakan...

tingkatkan prestasimu terus....siippppp

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.