Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Mini Konser KeSEMaTUSTIK di Di Balik Nama Cakra TV Semarang

Semarang - KeSEMaTUSTIK. KeSEMaTUSTIK tampil di launching Di Balik Nama (23/5/15), sebuah program informasi dari Cakra TV Semarang yang mengetengahkan kisah-kisah unik di balik nama-nama populer, seperti cerita asal-usul Rawa Pening, Bukit Gombel, Semarang dan lain-lain. Acara dipusatkan di Taman KB, Semarang yang diisi dengan pertunjukan utama, iringan musik dan musikalisasi puisi.

Acara dibuka dengan pengenalan Di Balik Nama oleh host yang dilanjutkan dengan pemutaran cuplikan Di Balik Nama. Acara dilanjutkan denga penampilan KeSEMaTUSTIK yang membawakan beberapa buah lagu cover dan tak ketinggalan Mangrove Hidup Kita (MHK).

"Senang bisa menghibur warga Semarang dengan MHK yang sekaligus mengingatkan kepada mereka bahwa daerahnya terancam oleh abrasi dan erosi pantai," ujar Alve, salah satu personel KeSEMaTUSTIK.

"Sehubungan dengan Di Balik Nama, perlu juga ditampilkan asal-usul desa-desa pesisir di sekitar mangrove di Semarang untuk mengangkat juga, masalah kerusakan mangrove dan pesisir di sekitarnya," tambahnya.

Acara yang dimulai pukul 19.00 - 20.00 WIB ini berlangsung meriah, yang ditutup dengan penampilan musikalisasi puisi dan games. (AH).

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.