Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Tampil LIVE di MANGROVER UNITE 2012

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 9 Maret 2012, KeSEMaTUSTIK kembali tampil LIVE, kali ini dihadapan para peserta MANGROVER UNITE : Mangrove Restoration (MANGRES) 2012, sebuah program mangroving KeSEMaT, yang dilaksanakan selama kurang lebih tiga bulan, dimulai di bulan Februari 2012,
dengan tujuan untuk mengkampanyekan pelestarian ekosistem mangrove di pesisir Semarang, Jawa Tengah pada khususnya dan Indonesia bahkan dunia pada umumnya. Tampil dengan konsep akustik, dengan dua alat musik gitar dan biola, KeSEMaTUSTIK menyanyikan dua buah lagu, yaitu Ibu Pertiwi dan Mangrove Hidup Kita.

Panggung yang terletak di Gedung Soedarto Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, yang didesain sedemikian rupa sehingga menyatu dengan alam, menambah suasana makin syahdu, saat KeSEMaTUSTIK melagukan musik mangrovenya.

Lagu pertama yang dinyanyikan menggambarkan sebuah keprihatinan dari para personel KeSEMaTUSTIK atas rusaknya hutan mangrove di Indonesia yang menimbulkan efek buruk pada ekosistem lainnya dan kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Sementara itu, lagu yang kedua adalah single KeSEMaTUSTIK, yaitu Mangrove Hidup Kita, yang merefleksikan sebuah perjuangan dan keoptimisan generasi muda Indonesia untuk bisa memulihkan kembali habitat dan kehidupan mangrovenya.

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.