Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

WOW! KeSEMaTUSTIK Tampil LIVE di DP Mall Semarang!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 11 Maret 2011, selama satu jam penuh, mulai pukul 17.00 WIB – 18.00 WIB, KeSEMaTUSTIK mendapatkan kesempatan untuk menampilkan performa terbaiknya di DP Mall Semarang, salah satu mall terkemuka di Semarang, dalam Mega Bazar Komputer, yang diselenggarakan serentak di kota-kota besar di Indonesia.

Tampil dengan kemasan akustik yang didominasi warna merah maroon sebagai simbolisasi bunga mangrove, KeSEMaTUSTIK menampilkan empat buah lagu, masing-masing Dia Dia Dia, Sempurna, Kita Manusia dan hit single terbaru dari mereka, yaitu Mangrove Hidup Kita.

Disaksikan oleh puluhan penonton yang saat itu berkunjung ke DP Mall, KeSEMaTUSTIK berhasil menyuguhkan lagu-lagu cinta berkonsep akustik, yang dibalut sangat kental dengan suasana kampanye penyelamatan ekosistem mangrove.

Satu demi satu lagu, berhasil ditampilkan dengan baik, dan tepuk tangan bertubi juga selalu ditujukan penonton kepada mereka, setiap kali satu lagi selesai dinyanyikan. Satu hal yang membuat penonton sangat excited adalah lagu hit single mereka, yang banyak memancing pertanyaan.

Penyebutan kata mangrove berkali-kali, ternyata mampu menimbulkan ruang untuk bertanya. Dan, sang MC pada akhirnya meminta KeSEMaTUSTIK untuk menjelaskan apakah mangrove itu. Tentu saja, hal ini tak disia-siakan oleh Reza, sang Vokalis, untuk menginformasikan mengenai mangrove kepada para pengunjung.

Penampilan “konser mini” KeSEMaTUSTIK ini menjadi lebih meriah, karena MC dari Pro Alma FM juga memberikan kesempatan para penonton untuk bertanya di sesi talk show, yang diadakan setelah lagu terakhir dibawakan oleh mereka.

Setelah pertunjukan selesai, KeSEMaTUSTIKER mendapatkan ucapan selamat dari para KeSEMaTER dan TUSTIKER (sebutan untuk para fan KeSEMaTUSTIK), yang saat ini juga sudah mulai muncul. Foto bersama antara KeSEMaTER, KeSEMaTUSTIKER dan TUSTIKER juga diadakan untuk memenuhi permintaan dari beberapa TUSTIKER yang berkeinginan untuk berfoto bersama idolanya.

Direncanakan, dalam beberapa waktu mendatang, KeSEMaTUSTIK juga akan tampil di beberapa tempat di Semarang, untuk menghibur masyarakat sembari mengkampanyekan penyelamatan mangrove demi masa depan yang lebih baik. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.