Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK, REBORN!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Inilah KeSEMaTUSTIK! Inilah personel lengkap KeSEMaTUSTIK setelah “REBORN!”. Setelah mengalami penambahan personel, dari formasi semula yang hanya berjumlah tiga orang, yaitu Arul, Andri dan Gilang, maka kehadiran Reza, Rohmat, Tari, Inez dan Faqih, lima KeSEMaTER baru, terbukti semakin memperkuat jiwa, menyegarkan nafas dan memperkaya harmoni lagu-lagu dari band mangrove besutan KeSEMaT ini.



Sebagai informasi, KeSEMaTUSTIK memang sengaja dibentuk untuk menyuarakan kampanye mangrove melalui lirik lagu-lagu mereka, yang bernafaskan rasa sayang dan cinta mangrove. Dengan demikian, diharapkan, pesan-pesan yang disampaikan oleh KeSEMaTUSTIK kepada dunia, bisa lebih cepat tersampaikan, dengan caranya yang lebih universal, yaitu musik!.

Mengawali debut pertamanya di dunia “artis” musik di Semarang, maka bersama dengan puluhan band indie dari Semarang dan sekitarnya, pada tanggal 11 Maret 2011 yang lalu, KeSEMaTUSTIK telah berhasil menampilkan performa terbaiknya ke hadapan para pengunjung sebuah mall terkenal di Semarang.

Tampil dengan konsep akustik, konser musik dan talk show, KeSEMaTUSTIKER berhasil memainkan empat buah lagu cinta dan satu buah lagu cinta mangrove yang merupakan hits single mereka, berjudul Mangrove Hidup Kita. Semoga saja, dengan kehadiran KeSEMaTUSTIK, maka suara jeritan dan tangisan mangrove, bisa lebih menggema lagi ke dunia, demi masa depan mangrove yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.