Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK, Berjuang Selamatkan Mangrove Dengan Musik!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. AWESOME! Dalam rentang waktu 8 jam, video penampilan KeSEMaTUSTIK yang kami unggah ke YouTube dan blog, sudah mendapatkan apresiasi yang baik dari dunia. Sampai dengan artikel ini kami tulis, sudah terdapat dua orang “pemirsa” yang menuliskan kata AWESOME, 3 simbol LIKE dan 71 VIEWS dan bahkan sebuah forum khusus di KASKUS yang dibuat oleh salah satu anggotanya, juga sudah mulai ada, yang intinya mendukung kehadiran dan perjuangan delapan KeSEMaTER dalam menyuarakan kampanye penyelamatan ekosistem mangrove dengan konsep sebuah band mangrove, bernama KeSEMaTUSTIK. Sebagai informasi, video yang kami ungguh ini, merupakan video KeSEMaTUSTIK saat tampil dihadapan para pengunjung sebuah mall di Semarang di acara Mega Bazar Komputer, 11 Maret 2011, yang lalu.

Mangrove memang membutuhkan sentuhan konsep yang baru, seperti yang diusung KeSEMaTUSTIK, ini. Dengan format yang lebih populer dan universal, yaitu musik, maka kehadiran KeSEMaTUSTIK, tentu saja sangat dibutuhkan. Selanjutnya, KeSEMaTUSTIK sendiri dibentuk untuk menyuarakan lagu-lagu berlirik mangrove, yang sampai saat ini, belum pernah ada apalagi diperdengarkan ke dunia. KeSEMaTUSTIK adalah juga grup-band-mangrove berkonsep donasi. Artinya, setiap keuntungan yang didapatkan dari jadwal manggung mereka, akan didonasikan 10% untuk membiayai program-program mangrove yang diadakan oleh KeSEMaT.

Walaupun tentu saja masih banyak kekurangan, namun dengan jadwal latihan rutin yang juga sudah dijadwalkan oleh Tim Manajemen KeSEMaTUSTIK, semoga saja penampilan KeSEMaTUSTIK dalam menyuarakan penyelamatan mangrove, kedepannya akan bisa semakin sempurna. Amin. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.