Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Mini Album KeSEMaTUSTIK di Mangrove Music Charity 2011

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Melihat penampilan KeSEMaTUSTIK di Mangrove Music Charity (MMC) 2011, 20 Mei 2011, bagaikan melihat sebuah mini album mangrove KeSEMaTUSTIK yang dinyanyikan, yang direncanakan akan segera diciptakan, untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove Indonesia dan dunia, dengan media musik.

Membawakan lagu-lagu hit single mereka, seperti Mangrove Hidup Kita, Dialah Hijauku, Kuingat Mangroveku dan lain-lain, KeSEMaTUSTIK berhasil membius puluhan mahasiswa dan dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UNDIP Tembalang Semarang. Tarikan vokal Tari dan Reza, sang Vokalis, yang dipandu dengan permainan akustik dari Rohmat, Gilang, Fakih, Inez dan Arul, membuat suasana MMC 2011 benar-benar syahdu, sesuai dengan tema MMC 2011 kali ini, yaitu penggalangan donasi, untuk mengatasi kerusakan mangrove di pesisir Pantai Utara Jawa Tengah.

Tampil di publik sendiri, sebelum akhirnya road show ke beberapa kampus di universitas-universitas di Semarang dan sekitarnya, memang disengaja, untuk memberikan informasi sekaligus menghimpun dukungan dari civitas akademika FPIK UNDIP, sebagai akar dari KeSEMaTUSTIK.

Sebagai informasi, setelah ini, tanggal 28 Mei 2011 mendatang, MMC 2011 akan kembali digelar di Kampus Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudi Waluyo Ungaran. Bagi yang belum berkesempatan melihat penampilan KeSEMaTUSTIK, jangan lupa untuk datang langsung ke AKBID Ngudi Waluyo, Ungaran, mulai 11.00 WIB – 13.00 WIB. GRATIS! Jangan lupa, ya. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.