Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Kampanyekan Mangrove di Akademi Kebidanan Ngudi Waluyo Ungaran

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 28 Mei 2011, KeSEMaTUSTIK kembali mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove dengan musik-musik mereka dalam program kampanye mangrove KeSEMaT, yaitu Road Show Mangrove Music Charity (MMC) 2011.
Kali ini, mereka menyanyikan lagu-lagu mangrove dihadapan ratusan mahasiswi Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudi Waluyo Ungaran, Semarang. Antusiasme para mahasiswi AKBID begitu besar dalam menyambut KeSEMaTUSTIK, sehingga suasana “konser’ KeSEMaTUSTIK di MMC 2011 begitu meriah dan semarak.

Dalam kesempatan ini, walaupun tidak tampil dengan personel lengkap, namun penampilan KeSEMaTUSTIK sangat menawan, karena mereka mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Beberapa lagu yang dinyanyikan mereka, antara lain Mangrove Hidup Kita dan Dia Dia Dia, sebuah lagu populer Afgan, yang diaransemen ulang oleh mereka.

Selanjutnya, untuk lebih memeriahkan suasana konser mangrove di MMC 2011, KeSEMaTUSTIK juga meminta salah seorang mahasiswi AKBID Ngudi Waluyo Ungaran, untuk maju ke depan dan menyanyikan sebuah lagu cinta, yang ditujukan untuk menyemangati mereka dalam usaha konservasi dan rehabilitasi mangrove di peisisir Indonesia.

Selanjutnya, sebagai informasi, KeSEMaTUSTIK dalam waktu dekat direncanakan juga akan tampil dihadapan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, dalam program nasional Ayo Tanam Mangrove di bulan Juni 2011, yang kemudian dilanjutkan dengan road show MMC 2011 mereka selanjutnya di Universitas Semarang pada bulan Juli 2011, mendatang. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.