Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Saksikan “KeSEMaTUSTIK Live Performance” di MC 2011 dan MMC 2011!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Mulai bulan April sampai dengan Juli 2011, KeSEMaTUSTIK akan tampil di program-program mangrove KeSEMaT, dua diantaranya adalah Mangrove Cultivation (MC) 2011 dan Mangrove Music Charity (MMC) 2011.

MC 2011 merupakan program konservasi mangrove tahunan KeSEMaT tingkat nasional, yang akan mempertemukan para stakeholder mangrove dari seluruh Indonesia, untuk kemudian berkumpul di Teluk Awur Jepara dan melakukan berbagai kegiatan, seperti seminar nasional, penyuluhan, pelatihan, pembibitan dan penyulaman mangrove bersama dengan masyarakat.

Dijadwalkan, KeSEMaTUSTIK akan tampil sebagai salah satu pengisi acara sebelum seminar nasional mangrove dimulai, yang akan mempertemukan pakar-pakar konservasi mangrove nasional dari Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI), Mangrove For the Future (MFF) dan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) Jakarta. MC 2011 sendiri, akan dilaksanakan pada tanggal 29 April sampai dengan 1 Mei 2011.

Selanjutnya, selain MC 2011, KeSEMaTUSTIK juga akan menjadi bintang tamu di program kampanye mangrove KeSEMaT yang diinisiasi oleh Departemen Komunikasi dan Publikasi (DEPKOMSI) KeSEMaT, bertajuk MMC 2011. MMC 2011 merupakan program penggalangan dana untuk penyelamatan mangrove, yang dilakukan dengan cara menggelar konser musik dan penyuluhan mangrove, yang akan mulai dilakukan di kurang lebih enam universitas di Semarang dan sekitarnya, mulai April sampai dengan Juli 2011. Dalam hal ini, Panitia MMC 2011, akan bekerjasama dengan organisasi mahasiswa setempat yang bergerak dalam bidang lingkungan.

Tampilnya KeSEMaTUSTIK secara “road show” di beberapa program mangrove KeSEMaT - di sela-sela kesibukan mereka dalam mempersiapkan mini album perdananya - diharapkan bisa semakin mempopulerkan keberadaan KeSEMaTUSTIK dan kampanye pelestarian mangrove demi membangun dan menumbuhkan kembali, semangat cinta mangrove di kalangan masyarakat Semarang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan KeSEMaTUSTIK secara langsung, dipersilahkan untuk bergabung di dua program mangrove KeSEMaT, tersebut di atas, yaitu MC 2011 dan MMC 2011. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.