Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Terima Kasih TUSTIKER!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Sukses “mini konser” KeSEMaTUSTIK, di sebuah mall terkenal di Semarang beberapa waktu lalu, tentu saja tidak terlepas dari peranan dan dukungan dari Keluarga Besar KeSEMaT dan para penggemar KeSEMaTUSTIK yang tergabung didalam wadah bernama TUSTIKER. Kehadiran mereka dalam menyemangati KeSEMaTUSTIK, sebelum, saat dan setelah mereka “manggung”, adalah sebuah semangat tersendiri bagi para personel KeSEMaTUSTIK, dalam menyuarakan lagu-lagu mangrove mereka ke publik.

Terima kasih TUSTIKER! Itulah sebuah kalimat yang diucapkan berkali-kali oleh KeSEMaTUSTIK kepada para fans-nya tersebut. Lihatlah foto disamping, inilah foto bersama KeSEMaTUSTIK dengan para penggemarnya, yang berhasil diabadikan oleh KeSEMaTER, sesaat setelah mereka selesai pentas.

Selanjutnya, hubungan antara TUSTIKER dengan idolanya, memang sudah seperti keluarga, dimana telah terjadi hubungan kekerabatan yang sangat erat dan saling mendukung, demi perjuangan bersama menyuarakan dan menyelamatkan mangrove dari kepunahannya di masa mendatang.

Untuk itulah, sekali lagi, kami dari Tim Manajemen KeSEMaTUSTIK, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan oleh TUSTIKER semuanya kepada KeSEMaTUSTIK. Semoga saja, kehadiran kami bisa turut membantu mencerahkan masa depan mangrove yang saat ini masih sangat kelam, demi menyambut masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.