Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Nyanyikan Single Mangrove Hidup Kita, KeSEMaTUSTIK Tampil LIVE di KeSEMaTINAUGURATION 2011!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 18 Maret 2011, mulai pukul 16.00 WIB, kembali KeSEMaTUSTIK beraksi dan menghibur para hadirin di acara KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2011 : Pelantikan Kabinet X dan Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XI.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Dekanat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan ini, diikuti oleh kurang lebih 80 orang yang terdiri dari para KeSEMaTER dan puluhan dinas lingkungan terkait pengelolaan mangrove di Semarang, LSM, organisasi mahasiswa, perwakilan sekolah dan para mitra kerja KeSEMaT lainnya, di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Tampil menyanyikan dua buah lagu, yaitu Sempurna dan hit single mereka, Mangrove Hidup Kita, KeSEMaTUSTIK tampil prima. Hal ini dibuktikan dengan tepuk tangan-berkepanjangan dan bahkan standing ovation, yang diberikan oleh para hadirin KI 2011 kepada KeSEMaTUSTIK, setelah Mangrove Hidup Kita diperdengarkan secara sempurna.

Beberapa hadirin yang hadir, juga nampak memuji penampilan dan kreativitas mereka, yang menyatakan kekagumannya akan harmoni musik yang ditampilkan, karakter akustik yang kuat dan lirik kampanye mangrove yang begitu dalam.

“Selain musiknya indah dan enak dinikmati, lirik kampanye mangrovenya juga mengena ke hati kami,” demikian komentar salah satu hadirin, setelah menyaksikan penampilan mereka.

Setelah ini, KeSEMaTUSTIK dijadwalkan akan terus tampil di beberapa tempat di Semarang dan bahkan akan merambah ke televisi lokal di Kota Atlas ini, sebagai bagian dari kampanye penyelamatan mangrove mereka ke masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Bagi para TUSTIKER yang ingin terus mendukung langkah mereka, dipersilahkan untuk bergabung di Forum TUSTIKER. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.