Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Siap Lempar Single Terbaru!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Hari-hari terakhir, jelang tampil bersama dengan band-band indie Semarang, seperti The Poem, Orkid, Madam, The Jaka, The Bear, Glove Band, Sixth Generation, The Angelo dan Six Sic Band, mulai hari Rabu - Minggu, 9 - 13 Maret 2011 di DP Mall Semarang dalam acara MEGA BAZAR COMPUTER 2011, para personel KeSEMaTUSTIK semakin intensif melatih diri di Kantor KeSEMaT. Dalam pertunjukan LIVE yang direncanakan akan berlangsung selama satu jam itu, KeSEMaTUSTIK akan menyanyikan empat buah lagu, dengan satu buah lagu berjudul MANGROVE HIDUP KITA, yang merupakan hit single terbaru mereka.

Selanjutnya, tak hanya menyanyikan lagu-lagu bertema lingkungan saja, KeSEMaTUSTIK juga akan diwawancarai sembari berkampanye mengenai penyelamatan ekosistem mangrove dan menjelaskan mengenai awal terbentuknya KeSEMaTUSTIK, tujuan didirikannya band mangrove ini, dan lain-lain. Bagi yang penasaran dengan penampilan KeSEMaTUSTIK, dipersilahkan datang langsung ke DP Mall Semarang, pada hari Jumat, 11 Maret 2011, mulai pukul 17.00 – 18.00 WIB. Kami tunggu, ya. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

2 komentar:

agus s mengatakan...

gak sbar pngen liat penampilan KeSEMaTUSTIK, jumat bsok siap datang bawa pasukan ke DP mall..konsepnya bgus banget menyuarakan mangrove dg band...BRAVO KeSEMaTUSTIK!

KeSEMaT mengatakan...

Salam MANGROVER!

Terima kasih, atas dukungannya kepada kami, Mas. Oke, kami tunggu, ya.

Semangat MANGROVER!

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.