Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Rapat Persiapan LIVE Music MEGA BAZAR COMPUTER 2011 di PRO ALMA FM

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 26 Februari 2011, mulai pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB, para KeSEMaTER yang diwakili oleh Sdr. Tutus Wijanarko (DP), Sdr. Rohmat K. (Anggota) dan Sdr. Afriza A. (Anggota) telah menghadiri rapat persiapan LIVE Music MEGA BAZAR COMPUTER 2011.



Selain KeSEMaTUSTIK, rapat yang diadakan di PRO ALMA FM ini, juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari band-band indie lainnya di Semarang, yang juga akan memeriahkan acara, diantaranya The Poem, Orkid, Madam, The Jaka, The Bear, Glove Band, Sixth Generation, The Angelo dan Six Sic Band. Dijadwalkan, KeSEMaTUSTIK akan tampil bersama band-band indie tersebut, mulai hari Rabu - Minggu, 9 - 13 Maret 2011 di DP Mall Semarang.

Kesempatan tampil LIVE bersama dengan band-band indie di Semarang ini, tentu saja merupakan kesempatan emas bagi KeSEMaTUSTIK, yang mengemban misi lingkungan, menyuarakan kampanye penyelamatan ekosistem mangrove di setiap lirik lagu mereka.

Semoga saja, hadirnya KeSEMaTUSTIK di Semarang, bisa membawa angin segar bagi kampanye penyelamatan mangrove di kota yang mangrovenya nyaris habis dibabat untuk reklamasi demi peruntukan lahan pertambakan dan bangunan lainnya. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.