Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Tampil Memukau di Seminar Nasional Mangrove REpLaNT 2011

Jepara – KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 23 Juli 2011, KeSEMaTUSTIK kembali tampil menyuarakan lagu-lagu penyelamatan mangrovenya. Kali ini, mereka tampil memukau dihadapan para peserta Seminar Nasional Mangrove REpLaNT (MR) 2011, sebuah program konservasi mangrove tahunan yang diselenggarakan oleh KeSEMaT di Teluk Awur, Jepara.

Tampil menyanyikan dua buah lagu, masing-masing Mangrove Hidup Kita dan Karena Cinta, KeSEMaTUSTIK yang kali ini berkolaborasi dengan penyanyi solo Ine Maria, menghibur kurang lebih seratus orang dari seluruh Indonesia, yang terdiri dari institusi pemerintahan, LSM, mahasiswa, pelajar, akademisi dan lain-lain.

KeSEMaTUSTIK yang digawangi oleh Reza, Tari dan KeSEMaTER lainnya, tampil setelah acara pembukaan MR 2011 oleh Bapak Hendro Martojo, selaku Bupati Jepara. Tak seperti biasanya, kali ini, mereka merubah konsep tata panggungnya yang konvensional dengan cara memindahkan posisi duduk dari masing-masing personel KeSEMaTUSTIK.

Para personel KeSEMaTUSTIK tampil berjauhan, namun akhirnya menyatu ke panggung depan, dan menyelesaikan lagu-lagu mereka dengan sempurna. Penampilan KeSEMaTUSTIK ditutup dengan applause panjang dari para peserta MR 2011 dan tamu undangan yang hadir.

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.