Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Tampil LIVE di Mangrove Training 2011 : Seminar Regional Mangrove

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 19 Juni 2011, KeSEMaTUSTIK tampil LIVE dihadapan para peserta Mangrove Training (MT) 2011 : Seminar Regional Pemetaan, Pemanfaatan Buah Dalam Bidang Kesehatan dan Rehabilitasi Mangrove yang diselenggarakan oleh KeSEMaT di Gedung Dekanat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Tembalang, Semarang.

Tidak tampil dengan personel lengkap sehubungan dengan adanya jadwal perkuliahan di Jepara, KeSEMaTUSTIK yang tampil membawakan satu buah lagu pada saat sesi coffee break ini, tetap mampu menyuguhkan aksi terbaiknya.

Mangrove Hidup Kita, sebuah single yang dibawakan mereka, ditampilkan dengan sangat memikat, walupun dengan aransemen yang sederhana. Dijadwalkan, setelah tampil di MT 2011, KeSEMaTUSTIK akan tampil kembali dalam program Mangrove Music Charity di salah satu universitas di Semarang di akhir Juni 2011, dan kembali mengkampanyekan musik mangrove mereka di program tahunan KeSEMaT, yaitu Mangrove REpLaNT 2011, yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 Juli 2011 di Teluk Awur Jepara. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.