Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Gelar Mangrove Music Charity 2011, KeSEMaTUSTIK Roadshow ke Beberapa Kampus di Kota Semarang

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Para personel KeSEMaTUSTIK, minggu-minggu ini sedang sibuk berlatih diri dalam rangka persiapan roadshow ke kurang lebih 6 kampus di kota Semarang dan sekitarnya,
untuk mendukung program kampanye mangrove KeSEMaT, bertajuk Mangrove Music Charity (MMC) 2011 : Konser Musik Penggalangan Dana dan Penyuluhan Mangrove Dalam Rangka Gerakan Rehabilitasi Kawasan Mangrove di Pesisir Pantai Utara (PANTURA) Jawa Tengah, yang akan diselenggarakan oleh KeSEMaT mulai pertengahan Mei sampai dengan akhir Juli 2011.

MMC 2011 yang diinisiasi oleh Departemen Komunikasi dan Publikasi (DEPKOMSI) KeSEMaT ini, diadakan untuk membantu pendanaan program-program konservasi mangrove yang diadakan oleh KeSEMaT di PANTURA, mengingat kondisi mangrove yang ada di daerah tersebut sudah mengalami banyak kerusakan sebagai akibat dari reklamasi pantai untuk pertambakan, daerah industri, pemukiman, kawasan wisata dan lain sebagainya.

Dalam roadshow-nya kali ini, band akustik besutan KeSEMaT ini, akan membawakan hits single-hits single mereka, diantaranya Mangrove Hidup Kita, Sepasang Sepatu Merah, Dialah Hijauku, Kuingat Mangroveku, Mangrove Selamatkan Dunia, dan lain-lain, demi mengkampanyekan mangrove kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademika di masing-masing kampus, tersebut.

Ditemui di salah satu cafe di Semarang (lihat foto di atas) saat konser musik KeSEMaTUSTIK di cafe tersebut, Ketua MMC 2011, Sdr. Asnandi Nurfakih mengatakan bahwa kampus yang akan digunakan untuk roadshow MMC 2011, masih terjadwal tentative. Jadi, masih ada kemungkinan untuk penambahan “kuota”, mengingat sambutan dari mahasiswa terhadap kehadiran KeSEMaTUSTIK di kampus mereka, sangat baik.

Adapun kampus yang dijadwalkan akan menjadi tempat “gelaran konser kampanye dan galang donasi mangrove” tersebut, diantaranya adalah Kampus Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Kampus Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudi Waluyo Semarang, Kampus Universita Katolik Soegijapranata (UNIKA) Semarang, Kampus Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Semarang, Kampus Universitas Sultan Agung (UNISSULA) Semarang, Kampus Fakultas Sastra UNDIP Semarang dan Kampus Universitas Negeri Semarang (USM) Semarang.

Selain konser musik, Panitia MMC 2011 juga mengagendakan sesi penyuluhan dan pemutaran film mangrove untuk menginformasikan tentang kondisi mangrove yang ada di wilayah PANTURA kepada semua penonton yang hadir. Di akhir acara, penggalangan donasi mangrove, akan dilakukan melalui program Koin Untuk Mangrove (KUMANG) yang disertai dengan pembagian satu paket buku mangrove KeSEMaT, gratis. Semoga saja, KeSEMaTUSTIK bisa berhasil dan sukses mengkampanyekan mangrove di MMC 2011 ini, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.