Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Jelang Tampil LIVE di Semarang, KeSEMaTUSTIK Latihan Intensif di Kantor KeSEMaT!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Jelang tampil LIVE di radio lokal dan beberapa tempat lainnya di Semarang, pada tanggal 18 Februari 2011, KeSEMaTUSTIK latihan intensif di Kantor KeSEMaT. Berbekal pengalaman tampil LIVE di Seminar Nasional MANGROVE CULTIVATION (MC) 2010 beberapa waktu yang lalu, maka latihan kali ini hanya difokuskan untuk memperkuat vokal, mengingat personel KeSEMaTUSTIK mengalami penambahan, terutama di vokal.

Dengan masuknya Riana, maka saat ini formasi KeSEMaTUSTIK semakin kaya, dengan hadirnya suara sopran yang akan bersinergi dengan suara vokal Andri.

Direncanakan, KeSEMaTUSTIK akan mulai tampil dalam beberapa agenda mangrove KeSEMaT dalam minggu-minggu mendatang, diantaranya menjadi “opening act” seminar mangrove regional.

Selain itu, tawaran “manggung” di radio lokal Semarang dan beberapa agenda lainnya juga sudah menanti. Hal ini tentu sebuah perkembangan yang baik, karena selain bisa menghibur, KeSEMaTUSTIK juga sekaligus bisa berkampanye menyuarakan lagu-lagu sayang dan cinta mangrove demi penyelamatan ekosistem ini, di masa datang. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.